Thursday 20 July 2017

Sefc Gold Super Cycle Trading System


Thread: GoldSuperTrader EA GoldSuperTrader EA Saya telah menguji indikator untuk waktu yang lama dan ingin tahu apakah mungkin membuat EA menggunakan 2 indikator terpisah yang rumit. Saya berbicara tentang menggunakan indikator saMTEISupertrend goldminer 2 Seperti yang akan Anda lihat dari mendownload dan memasukkan ke metatrader Anda indikator keduanya berwarna biru untuk dibeli dan dijual merah namun juga menggunakan komponen yang agak berbeda untuk menentukan kapan membeli dan menjual dan mereka cenderung mengecat ulang Karena kebanyakan indikator dilakukan dengan satu pengecualian. Pengecualiannya adalah ketika kedua indikator menunjukkan arah yang sama. Karena pengecualian ini, tindakan tersebut menurunkan tindakan whipsaw sehingga membuat indikator pengikut dan pelonggaran uang menjadi kurang memuaskan bagi berbagai EA di luar sana. Mungkinkah membuat EA menggunakan kedua indikator ini. Syarat EA cukup sederhana. EA akan menjalankan menonton kedua indikator tersebut sampai mereka memiliki kecocokan. (Katakanlah Blue untuk uptrend) EA pada penutupan kerangka waktu candlestick kemudian akan memulai order BUY karena kedua indikator menunjukkan warna biru. BELI ini akan tetap terbuka sampai kedua indikator menunjukkan warna merah yang menunjukkan kecenderungan turun dan waktu untuk membuat SELL. Pada penutupan candlestick dari kedua indikator yang menunjukkan red order BUY akan ditutup dan order SELL akan diartikan. Itu dia. Tentu Anda ingin kustomisasi pengguna biasa dengan Lot Size, Take Profit, Stop Loss, dan bisa menyesuaikan masukan dari properti indikator di EA. Selain itu saya tidak tahu adanya perubahan lainnya. Jika ada pemrogram yang bisa memberikan tampilan ini akan sangat dihargai dan umpan balik Anda akan sangat disambut dan membantu. P. S. Saya juga menyertakan template yang saya gunakan untuk indikator yang disebut goldsupertrader. Symphonie Trader System Hi Symphonie fans Update V1.0048 - Memperbaiki bug untuk nilai RSI - Menambahkan Stochastics (overbought, oversold amp direction) Jadi, lama sekali saya Bekerja dengan Eval pada EA untuk sistem ini. Saya akhirnya menyerah karena memberi hasil buruk pada backtests terutama karena mengecat ulang. EA masih EA. Anda akan lihat, inilah versi 48 yang saya pikirkan, lol Saya pikir terlalu bodoh untuk menyerah jadi saya memulai kembali dari nol dan membuat yang baru berdasarkan shell Steves terbaru. Itu tidak benar Anda telah melakukan banyak pekerjaan Banyak terima kasih dari saya dan saya yakin banyak orang lain untuk pekerjaan dan layanan Anda ke thread Anda mendapatkan 5 dari 5 dari saya terima kasih untuk EA Anda. Apakah mungkin untuk menyingkirkan teks putih saya telah menempatkan EA di jendela yang lebih kecil dan hampir tidak dapat melihat lilin - saya hanya menginginkan sinyal (jendela popup dan suara untuk pasangan tertentu dan jangka waktu tertentu (mungkin keren jika gelombangnya sendiri Bisa digunakan untuk suara agar lebih membedakan keduanya).). Saya telah mengalihkan peringatan di indies tunggal ke off untuk hanya mendapatkan sinyal EA Anda. Apakah itu benar Apakah indies benar-benar dibutuhkan dalam template atau apakah mereka sudah terintegrasi dengan EA Anda Terima kasih telah membaca penggemar Hi Symphonie Update V1.0048 - Memperbaiki bug untuk nilai RSI - Menambahkan Stochastics (overbought, oversold amp direction) Jadi, panjang Waktu yang lalu saya bekerja dengan Eval di EA untuk sistem ini. Saya akhirnya menyerah karena memberi hasil buruk pada backtests terutama karena mengecat ulang. EA masih EA. Anda akan lihat, inilah versi 48 yang saya pikirkan, lol Saya pikir terlalu bodoh untuk menyerah jadi saya memulai kembali dari nol dan membuat yang baru berdasarkan shell Steves terbaru. Itu tidak benar Bergabung Desember 2011 Status: Member 83 Posts Hi all users SEFC GoldSuperCycle Trading System. Inilah laporan yang ingin saya bagikan dan sebagai penghormatan kepada Evaluator bersamamu setelah saya menggunakan sistem ini dimana saya telah mengubahnya sesuai dengan sistem yang saya miliki dan pahami. Saya menggabungkan SEFC M5 GoldSuperCycle Trading System dengan BarCountDown. Garis Disketmadu. Sesi HiLo v3 dan Trader Dynamic Index. Dan yang saya sebut itu adalah My Crazy System yang juga telah membantu saya memecahkan rekor keuntungan penghasilan minggu saya biasanya hanya 100 USD. Ini adalah sistem template backup M5 saya dengan X-Mans dengan template H1 untuk game sedikit lebih lama. Ya, tolong lihat dan komen. Saya akan berusaha membantu sebanyak mungkin. Ini adalah terjemahan dari bahasa Melayu ke bahasa Inggris karena bahasa Inggris saya sangat, sangat buruk. Jika ada kesalahpahaman atau tersinggung, mohon maafkan saya Maaf, tapi Anda harus login untuk melihat lampiran Terpisah Gambar (klik untuk memperbesar) centerleft Hi semua pengguna SEFC GoldSuperCycle Trading System. FontArialsize3 Ini adalah laporan yang ingin saya bagikan dan sebagai penghormatan kepada Evaluator bersamamu setelah saya menggunakan sistem ini dimana saya telah mengubahnya sesuai dengan sistem yang saya miliki dan pahami. Saya menggabungkan SEFC M5 GoldSuperCycle Trading System dengan BarCountDown. Garis Disketmadu. Mengesankan dapat Anda posting template ur dan aturan masuk dan keluar u gunakan. Dari laporan ini, Anda sepertinya memiliki ukuran lot yang sewenang-wenang dan tingkat tp dan sl yang berubah dengan setiap perdagangan. U juga nampaknya punya strategi keluar sebelum memukul sl saat kondisi berubah. Tolong jelaskan saya karena saya tertarik dengan strategi ur. Mengesankan dapat Anda posting template ur dan aturan masuk dan keluar u gunakan. Dari laporan ini, Anda sepertinya memiliki ukuran lot yang sewenang-wenang dan tingkat tp dan sl yang berubah dengan setiap perdagangan. U juga nampaknya punya strategi keluar sebelum memukul sl saat kondisi berubah. Tolong jelaskan saya karena saya tertarik dengan strategi ur. Terima kasih atas perhatian dan komentar anda. Ive saja tes seminggu yang lalu SEFC ini. Dan sejak senin 02.01.2012, SEFC adalah kebiasaan saya untuk My Crazy System dan disini saya attachment sistem ini. Jangan lupa mendownload X-Mans Super Simple System (S3) untuk backup My Crazy System ini. Mengenai strategi TP amp SL saya, ya, saya memang menggunakan pendekatan TP 10 dan SL 30 untuk setiap sekali dalam perdagangan tapi saya melihat setiap pergerakan perdagangan dan selalu melakukan perubahan. Tapi itu semua ada hubungannya dengan berita dan kepercayaan Anda pada diri sendiri. Sekali lagi, saya selalu mendapat kabar dari FF ini di seputarforex dimana terkadang mereka memberikan cadangan untuk menjual amp buy. Untuk TP 10, Ill mengubahnya menjadi 15 saat ia bergerak 5 pips tapi jika hes sangat sulit untuk tiba setelah candlestick bergerak 2 kali, saya ganti kembali menjadi 10 atau 5 terus diikuti sesuai dengan kesesuaiannya dan jika ia bergerak sampai 10 pips dan Saya yakin akan mengarah ke TP 15, TP 20 saya terserah juga dan seterusnya dalam setiap laga, saya ganti 5 pips untuk mengikuti kepatuhan. Mengenai SL 30 juga, jika saya percaya bahwa pergerakannya akan turun atau naik pada awalnya ke TP saya, Ill akan mengubahnya menjadi 50 atau 60, tergantung nampannya ada di My Account dan ada waktu untuk saya naik menjadi 70 dalam perdagangan AUDUSD. Partner tapi tidak sampai SL dan TP kembali ke hari berikutnya. Itulah strategi yang keluar dari diri saya. Selebihnya, ikuti hati dan penilaian Anda dengan cepat tapi berbahagia. TRADING Gets Simple: NO REPAINT - Program ini sebenarnya adalah gabungan dari 2 indikasi efektif. Jenis indikasi ini dilakukan melalui Vladmir. Teknik ini sebenarnya adalah Program Perdagangan Valuta Asing utama Brand New. PERSIS APA PERILAKU KERJA PERILAKU KERJA Klik Disini untuk Download Alat dan Strategi Perdagangan BARU UNTUK SISTEM PERANGKAT LUNAK GRATIS memungkinkan Anda mengetahui kapan Anda membeli indikator penggunaan yang terkait dengan 2 indikasi SISTEM RAILWAY memungkinkan Anda mengetahui kapan Anda memasarkan dengan menggunakan indikator yang terkait dengan 2 indikasi SISTEM RAILWAY memungkinkan Anda Tahu kapan pun Anda mempertimbangkan pendapatan sehingga ketika lokasi seseorang berhenti mengurangi pembelian, RAILWAY SYSTEM memungkinkan Anda mengetahui bagaimana Anda dapat mengatur agar pendapatan berfokus pada SISTEM RAILWAY benar-benar mudah digunakan. Untuk mempertimbangkan penempatan: Tanda Votro menyediakan transmisi pembelian (Sinyal di bagian bawah) serta transmisi pasar (Sinyal di atas). Tming-RSI memberikan verifikasi terkait dengan transmisi yang didistribusikan oleh tanda Votro: PEMBELIAN yang ditukar dengan koleksi 20 serta PASAR dengan imbalan untuk mengumpulkan delapan puluh. Pertanyaan Populer: indikator banteng sefc indikator indikator SEFC bull bear mtf adx sefc indikator indikator sefc gratis download sefc bulls-bears sefc bull bear mt4 indikator sefc bull bear indikator repaint SEFC Bull dan Bears no repaint indikator indikator sefc baru beruang forexpros indikator bear bear Sapi beruang lilin mq4 symphonie indikator ekstrim

No comments:

Post a Comment